Kamis, 08 Januari 2015

RESOLUSI 2015

di awal tahun ini , tepatnya di tahun 2015 baiknya memulai dengan hal baru dan awal tahun seperti ini biasanya identik dengan membuat resolusi resolusi baru dari tahun sebelumnya. banyak yang menginginkan resolusi untuk perubahan yang lebih baik dai tahun sebelumnya. seperti resolusi yang saya buat di awal tahun ini memiliki harapan untuk menjadi lebih baik dengan lembaran baru dan cerita baru.
resolusi resolusi yang saya buat untuk tahun 2015 ini tidak jauh dari keberhasilan di sekolah saat ini. menjadi lebih baik dalam mengikuti pelajaran dan dapat memahami setiap materi yang diberikan di sekolah, dapat mengembangkan nilai dan sikap baik di sekolah terhadap teman maupun guru.
resolusi berikutnya bisa menjadi pribadi yang lebih rajin, baik sekolah maupun menjalankan setiap tugas yang ada. rajin dalam mengerjakan tugas tepat waktu dan menjalankan kewajiban yang lainnya, di rumah maupun lingkungan sekitar.
resolusi berikutnya tetap mampu menjaga sesuatu yang harus dijaga dan diajarkan dari dulu, tidak nyeleneh dan semacamnya, menjaga hafalan dan sikap baik yang dulu pernah diajarkan.
bisa belajar bagaimana caranya peka, belajar memahami setiap orang yang ada di sekitar,mengurangi kemalasan,dapat memujudkan prestasi dan nilai yang baik, melupakan masa lalu dan ingatan yang buruk di tahun 2014.
resolusi yang utama adalah mampu mempelajari kesalahan yang menjadikan resolusi yang dulu gagal untuk diwujudkan dan mampu mencapai target yang diinginkan di tahun 2015 dan mampu menjadi orang yang lebih baik dari tahun 2015.

1 komentar:

  1. Dear Indana,

    Ketika ibu membaca posting kamu rasanya kamu sedang memaksa alam pikiran ibu harus memahami makna resolusi di awal paragraf. Padahal, sesungguhnya menulis adalah seni yang indah. Ada kalanya kamu harus menyampaikan langsung to the point, ada kalanya juga harus bisa memainkan kata-kata. Ibarat mengendarai mobil gas satu dulu, baru gas dua. Silahkan direnungkan kembali tulisan kamu dari awal sampai akhir. :-)

    BalasHapus